Wednesday, March 7, 2018

Baru...!!! Resep Cara Menciptakan Ayam Persik Panggang

Bagaimana Cara Memasak Ayam Panggang Persik Yang Enak - Mungkin anda agak gila dengan yang namanya persik, dalam bahasa inggrisnya "Peach" rasanya cantik asem, buah persik bukan tanaman Indnesia asli, namun berasal dari china pada tahun 1000 sebelum masehi, kemudian seiring berjalannya waktu disebarkan ke ke Amerika Utara dengan kapal-kapal Christopher Columbus. Buah persik ini seakan-akan dengan apel namun dalamnya berbeda isinya agak keras.


Buah dapat hingga ke Indonesia ini berasal dari negara bab Victoria, Australia. Mereka dipetik dikala masih setengah matang, dikemas, dan dikirimkan ke Indonesia dengan kondisi sudah matang. Nah pada kesempatan kali ini kita akan memadukan ayam panggang dengan lalapan buah persik ini.

Resep Dan Cara menciptakan Ayam Panggang Persik

  • 2 sdm cuka apel
  • 1⁄4 gelas minyak zaitun
  • Garam
  • Merica
  • 2 buah persik segar
  • 1⁄2 bawang merah
  • 1⁄2 gelas bakteri yang sudah dicacah
  • 4 ayam yang sudah tak bertulang
Cara Memasak Ayam panggang Persik:
  1. Mula mula panaskan panci pemanggang ke suhu sedang. Lalu beri sedikit minyak. Kemudian untuk membumbui ayam, anda dapat memasukkannya ke dalam mangkuk, campur dengan cuka dan masing-masing seperempat sendok minyak zaitun, garam, dan merica. 
  2. Masukkan bawang dan persik yang sudah dipotong ke dalam adonan tadi. Selanjutnya masukkan ayam ke dalam panci panggang yang sudah panas. Balur dengan minyak zaitun yang sudah lebih dulu dicampur dengan garam dan merica.
  3. Silahkan masak hingga ayam berubah warna jadi emas kecoklatan, Angkat ayam dari oven kemudian tempatkan di atas piring saji. Atur dan tata bawang dan persik di sekitarnya. Enjoy...
Coba Juga: Resep & Cara Membuat Olahan Daging Panggang Nanas 
Jenis masakan ini yaitu sajian baru, maka tak ada salahnya anda mencobanya semoga tidak bosan dengan sajian yang itu itu saja...

Reverensi: http://www.vemale.com/kuliner/resep-makanan/101032-resep-ayam-persik-panggang.html

Artikel Terkait

Baru...!!! Resep Cara Menciptakan Ayam Persik Panggang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email