Monday, January 8, 2018

Kenari Panda, Burung Kenari Terbaik Favorit

 Kenari Panda ialah Burung Kenari Terbaik berdasarkan aku Kenari Panda, Burung Kenari Terbaik Favorit
Kenari Panda, Burung Kenari Terbaik Favorit.

Kenari Panda ialah Burung Kenari Terbaik berdasarkan saya. Kenari Panda juga Favorit  saya.

Koleksi kenari aku ada di Akun Youtube saya.

Saya memelihara burung kenari semenjak "ngantor di rumah". Kicau merdu nan indah burung kenari menciptakan aku merasa ditemani.

Awalnya aku memelihare kenari warna kuning yang usang kelamaan berkembang menjadi oranye.

Setelah hilang dicuri, aku beli lagi, kemudian dijual lagi dan mendapat burung kenari yang sangat indah: kenari panda berjambul. Eh.... sangkarnya jatuh. Mati deh tu burung. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un.

Saya beli lagi kenari bon kuning. Eh, ada yang nyuri lagi. Saya beli lagi kenari debu putih, seakan-akan panda. Eh, digigit beurit (tikus). Mati deh. Inna lillahi lagi.

Lalu ada yang ngasih kenari oren. Gacor selama beberapa hari, tiba-tiba ganti bulu, sunyi deh. Baru sehabis dua mingguan, mulai gacor lagi.

Ada kandang kosong. Saya berpikir kembali ke kenari panda. Indah dipandang dengan bunyi merdu mendayu. Saya akan beli kenari panda, kecuali ada yang ngasih :)

Itu saja kisah pagi ini. Kenari Panda, Burung Kenari Terbaik Favorit. Googling ah... jual kenari panda gacor. Wasalam.*

Artikel Terkait

Kenari Panda, Burung Kenari Terbaik Favorit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email