Saturday, January 13, 2018

Mengatasi Kaki Kenari Yang Patah - Kenari Bubuk Putih Gacor Pisan

 ini aku share lagi soal mengatasi burung kenari  Mengatasi Kaki Kenari yang Patah - Kenari Abu Putih Gacor Pisan
Mengatasi Kaki Kenari yang Patah - Kenari Abu Putih Gacor Pisan.

SAYA sudah share ihwal cara mengatasi Kenari Tiba-Tiba Sakit, Lumpuh, Bergetar Tak Berdaya. Kali  ini aku share lagi soal mengatasi burung kenari (canary bird) peliharaan aku yang bermasalah, adalah patah kaki alias kakinya patah.

Alangkah kaget dan sedihnya plus karunya, begitu membuka krodong kenari abu-putih gacor saya, suatu pagi, lagi ngahod-hod kesakitan.

Darah berceceran, termasuk di mulutnya. Kaki kanannya menggelayut, lurus. Hanya  kaki kirinya yang nangkring di tangkringannya.

Entah kenapa kaki kenari kesayanganku itu patah. Mungkin, tikait, atau tersangkut kandangnya. Ada-ada saja. Kaki burung kok pateuh sagala, uh!

Otomatis atuh, kalo kenari sakit, gacornya berhenti.

Saya Googling, rumit kali cara mengatasi kaki kenari yang patah. Ada yang bilang harus diperban segala!

Ah, aku mah eksklusif saja pake propolis, sebagaimana ketika kenari yang lain lumpuh bergetar tak berdaya tanggapan meriang alias demam.

Selain propolis, sehabis aku konsultasi dengan tetangga yang pernah ternak kenari, ia menyampaikan gunakan Power Acid. Nah, ketika aku tanya, di mana nyari power acid itu, eh... alhamdulillah rizki anak sholeh, ia malah ngasih gratis.

Power acid itu produk Kangen Water ternyata. Jadi, selang-seling saja aku oleskan propolis dan semprotkan Power Acid ke kaki kenari yang patah itu. Alhamdulillah, dari hari ke hari ada perubahan.

Kaki kenari yang patah itu, seingat saya, dalam tiga hari mulai sembuh dan benar-benar sembuh sehabis seminggu. Gacornya pun kembali, gandeng pisan, tapi merdu!

Nih burung aku yang satu ini, tak punya malu. Kandangnya lagi dibersihin juga gacornya tetap, kadang malah mandi di kawasan minumnya ketika kurungnya lagi dicuci.

Nah, itu beliau pengalaman aku Mengatasi Kaki Kenari yang Patah. Ini loh Video Kenari Abu Putih aku yang Gacor Pisan:





Artikel Terkait

Mengatasi Kaki Kenari Yang Patah - Kenari Bubuk Putih Gacor Pisan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email